Paket Tour Ke Bromo

Saksikan keindahan Sunrise dari puncak Pananjakan/ Bukit Cinta yang merupakan tempat paling pas untuk  menikmati pemandangan Pegunungan Bromo Tengger Semeru. Dapatkan semuanya hanya di Paket Tour Ke Bromo yang merupakan paket wisata dengan fasilitas lengkap dan terbaik yang dirancang oleh tenaga profesional dari Anggada Indonesia Tours and Travel.

Sekilas Tentang Gunung Bromo

Gunung Bromo berada di ketinggian 2.329 Mdpl dan lokasinya terletak di 4 daerah administatif yaitu Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Malang, Kabupaten Probolinggo dan Kabupaten Lumajang. Gunung Bromo merupakan objek wisata populer di Jawa Timur yang sering dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Paket Tour Ke Bromo

Perjalanan dari kota Malang atau Batu dapat ditempuh sekitar 2.5 jam perjalanan. Di tengah malam kami akan menjemput Anda untuk menyaksikan keindahan alam Pegunungan Bromo Tengger Semeru. Didukung armada yang nyaman, team yang berpengalaman dan friendly kami siap mengantarkan Anda berwisata ke Bromo.

Anda mencari rental mobil di Kota Malang dan Batu?
Sewa Mobil di Malang dan Batu, Ready Avanza, Innova, Elf Short & Long, Hiace

keunggulan Anggada Indonesia

Anggada Indonesia Tours and Travel adalah biro perjalanan wisata yang sudah berdiri sejak tahun 2007 dan sudah berpengalaman dalam menangani Paket Tour Ke Bromo.

paket wisata bromo

Dalam perjalanan Anggada Indonesia tidak hanya customer dari dalam negeri saja yang menggunakan jasa kami namun juga banyak customer dari mancanegara.

Dengan tenaga ahli yang kami miliki Anggada Indonesia Tours and travel akan selalu memberikan yang terbaik bagi semua pengguna jasa kami. Jadi jangan ragu untuk menggunakan asa kami.

Kenapa Harus Anggada Indonesia?

Terpercaya

Anggada Indonesia Tours and Travel sudah berpengalam dalam dunia pariwisata lebih dari 10 tahun. Kami sudah dipercaya oleh para pengguna jasa kami sejak tahun 2007 dan banyak mendapat repeat order dari pengguna jasa kami.

COcok Untuk Keluarga Hingga Corporate

Paket wisata kami merupakan paket yang ramah untuk keluarga hingga corporate karena kami mengambil rute perjalanan yang nyaman.

Fasilitas Lengkap

Dalam paket anda akan mendapatkan fasilitas lengkap dan terbaik.

Pemesanan Mudah

Untuk melakukan pemesanan anda cukup menghubungi kami di kontak yang ada di website ini dan kami akan mengurus semua keperluan anda.

Harga  Paket Tour Ke Bromo

4 Lokasi: Pananjakan – Kawah – Pasir Berbisik – Bukit Teletubies

 

Whatsapp 081217531838

 

Telepon 0812175318385

 

Fasilitas Paket Tour Ke Bromo:

1 Mobil dari Malang/ Batu – Tosari/ Wonokitri PP
2 Jeep Di Bromo
3 Tiket Masuk Bromo
4 Breakfast Tradisional di
5 Coffee Break di homestay transit
6 Guide (Siap bahasa Inggris)
7 Air Mineral
8 Free Parkir, Retribusi

* Jemput Area Surabaya dan Probolinggo + Rp. 125.000/pax
* Untuk tamu asing + Rp. 300.000/pax (untuk extra tiket masuk)
* Periode Libur Lebaran (H-7 / H+7 ) Tambahan Charge Rp. 70.000 / Pax
* Untuk jumlah di atas 10 silahkan hubungi admin untuk mendapatkan harga spesial

START MALANG    00.30 WIB
START SURABAYA  23.00 WIB

Program

  • Pukul 00.30 pesertaPaket Tour Ke Bromo dijemput di hotel di Malang/ Batu umtuk melakukan perjalanan menuju Tosari ( rest area)
  • Sampai di Tosari  ganti kendaraan dengan jeep, menuju Puncak Pananjakan, atau ke Bukit Cinta yang merupakan point view untuk melihat sunrise dan Bromo, bisa coffe break dulu sambil menunggu saat sunrise.
  • Dari Puncak Pananjakan/ Bukit Cinta peserta di ajak turun ke lautan pasir, singgah di Widodaren, kemudian ke parkiran untuk menuju kawah Bromo, yang mau bisa naik Kuda (opsional), dilanjutkan ke Pasir Berbisik dan Bukit Teletubies.
  • Kembali ke Tosari, makan pagi dengan menu tradisional khas Bromo yang disiapkan di homestay warga, lalu diantar kembali ke hotel / bandara.

KONTAK

Anggada Indonesia Tours & Travel
Office : Graha Pelita Asrikaton Blok E30 – Malang (Jam Kantor 08:00 – 21:00)

Telp/ Whatsapp: Travel 085 636 76 878 Telp: 085100424085 Tour 081 217 531 838

Email: anggadaindonesia@gmail.com

 

4.7/5 - (10 votes)

2 comments on “Paket Tour Ke BromoAdd yours →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *